Search This Blog

Pages - Menu

Monday 4 May 2009

TIPS (yang kayaknya bisa untuk mengatasi) Migrain

Headace in a beautiful monday

Hari senin yang cerah, tapi tidak secerah hatiku. eh, maksudnya kepalaku :P

Kepala ini rasanya sakit. Mungkin disebabkan semalam tidak bisa tidur, karena udara kota kecil ini yang cukup panas. Entahlah, biasanya juga nggak begini cuacanya. Mungkin ini yang disebut migrain. Aku pernah membaca di salah satu artikel, kalo migrain itu bisa disebabkan karena kurang istirahat. Dan sepertinya hari ini aku telah membuktikannya.

Nah, bagaimana mengatasi migrain ini? aku bukan ahli lho yaa.. Tapi aku pernah baca apa denger apa lihat yaa *lupa :P* katanya rasa migrain bisa diatasi atau setidaknya diringankan sama kafein. Tahu Kafein kan? Bukan.. Bukan itu... Bukan kain yang buat membungkus mayat... Hehe... 

Yah, itu tuh yang ada di kopi atau beberapa softdrink (coba deh perhatikan komposisinya). Aku memang nggak suka kopi sih. Nah, tapi anehnya, temenku yang hobinya begadang semalaman sampe hampir pagi gitaran2 nggak jelas gitu, dia kog jarang migrain ya? kalo dilihat gaya hidupnya yang pemalas dan urakan itu sih *awas, ditonjok :P*, selain makan, dia minumnya kopi, kopi dan kopi.. yah, kopi-kopi gitu deh. sampe badannya bau kopi *kabur ah, sebelum ditonjok*. Bahkan kalo beli softdrink, dia selalu membaca komposisinya dulu. Ada kafeinnya atau tidak. Kalo ada, langsung deh masuk kantong belanja. Aneh deh, aku berkesimpulan, ini orang bukan pecinta kopi deh kayaknya. Tapi pecinta kafein. Lho, kog jadi ngomongin dia sih? hahaha. Tapi yang jelas, ya itu. Dia jarang aku lihat atau denger ngeluh2 sakit kepala meski kurang tidur. Apa iya ini efek kafein?.. well, silahkan menyimpulkan sendiri. Aku sih cuman ngira2 aje.... Sependapat atau tidak yaa terserah... hehe...

Dan sepertinya lagi nih, suasana hari ini kompak banget dengan kondisi kepalaku. Hari ini aku akan menghadapi tekanan pekerjaan yang cukup menguras tenaga. You khow lah ini hari apa, dan tentu saja ditambah bonus ujian di kampus di sore hari... whatt? fiuuhh...  Trus, hubungannya sama migrain apa? tau' deh... haha....

No comments:

Post a Comment