Search This Blog

Pages - Menu

Wednesday 13 May 2009

finally, i've got my tickets

Mencoba keberuntungan, dan sekaligus reuni. Itulah rencanaku beberapa hari ke depan. Ada test beasiswa. Jujur sih, aku ikut ini hanya iseng-iseng ngarep gitu. Yah, kalo lulus Alhamdulillah, nggak lulus juga Alhamdulillah, nggak apa-apa. Tujuan utamaku kan memang ingin jalan-jalan, reuni bareng teman-teman sambil melepas kepenatan beberapa minggu belakangan ini yang cukup dikuasai oleh rutinitas pekerjaan dan kuliah yang lumayan menguras hati, pikiran, dan perasaan dan dompet. hehe... Kalopun lulus, anggap saja itu bonus yang sangat bernilai.

*****

Susah juga mencari tiket untuk hari yang sudah mepet begini. Apalagi jumlah maskapai yang cukup terbatas untuk rute Manado-Makassar. 

Setelah hampir seharian hunting, akhirnya tiket-pun bisa didapat dan dengan harga yang tidak semahal dari yang aku kira sebelumnya. Padahal tadinya hampir saja mau ngambil di harga yang lebih mahal. Eh, ternyata masih turun. Yess....

Sekarang, aku merasa lebih lega dan aman karena tiket sudah di tangan. Walaupun di depan kepalaku ini melayang-layang setumpuk pekerjaan yang menungguku untuk dibereskan hari ini.

Ku hubungi salah satu temanku di Manado. Dia mau ikut juga. Dia ternyata belum dapat tiket. Aku sarankan untuk coba mengecek maskapai yang akan aku gunakan. Ternyata masih tersisa. Asiiikk... ada teman berangkat bareng. haha....

wish me luck...!!!

No comments:

Post a Comment